Lensbong Prosumer 4.0 Nikon L810

Accessories Lainnya


Rp 115,800 Tersedia 20 stok produk

Masukkan jumlah yang diinginkan

Dilihat
0 kali
Terjual
0 produk
Kondisi
Baru
Dikirim dari
Kota Cimahi - Jawa Barat
Ekspedisi
loading...
*Ekspedisi dapat berubah sesuai pengaturan penjual
Informasi Penjual

Nama Penjual :   Gallery Lensbong

Dikirim Dari :   Kota Cimahi - Jawa Barat

Spesifikasi

Lensa Utama, Lensa Ekstrim, Stiker

Bobot
100 gram
QRCode

Sayang sekali tidak ada promo hari ini.

Kamera HP Serasa DSLR - Foto Makro

Ingin punya hasil foto yang keren cuma pake kamera HP?
Udah niat mau beli kamera DSLR?
Coba dulu Lensbong nih, tinggal jepitin di kamera HP kamu... Jadi deh hasil jepretan kamera HP kamu serasa hasil jepretan kamera DSLR

Harga murah banget ko, ga usah khawatir. Ini bener-bener yang kamu cari, praktis - harga minimalis - hasilnya manis.
Beuuuh udah makin banyak orang yang pake dari Sabang sampai Merauke. Malahan orang Malaysia sama Filipina juga pada pake Lensbong karya kami ini.
Semua HP yang ada kameranya bisa pake Lensbong ini, kami rekomendasiin minimal 5 MP.
Langsung aja order deh, biar kamera HP kamu makin kece.

In sya Allah hasil kulit as hasil jepretan kamera HP kamu makin oke punya. Kalau masih sama alias ga ada perubahan, oke kita kembaliin uang kamu 100%.

Masih nunggu???
Ayo cepet beli....